Biografi Kevin Durant Tokoh Olahraga Basket Dunia

Biografi Kevin Durant Tokoh Olahraga Basket Dunia-Kevin Durant Wayne (lahir September 29, 1988) yaitu seseorang pemain basket Amerika profesional. Bermain di posisi Small Forward, Kevin Durant saat ini bermain bersama Klub Oklahoma City Thunderdari Asosiasi Bola Basket Nasional.

Tinggi Badan Sekitar 6’9 ” (235 lbs) serta bermain di posisi Small Forward, Kevin Durant yaitu konsensus Nasional 2007 Sekolah Tinggi, Pemain terbaik tahun 2006-2007 dan pemain Big 12 Pemain terbaik serta penghargaan yang lainnya. Sesudah musim mahasiswa baru menonjol di University of Texas,Kevin Durant menentukan untuk masuk NBA Draft, dimana ia dipilih Draft ke-2 dengan pemilihan secara keseluruhan oleh Seattle SuperSonics di sana ia lalu memenangkan Rookie NBA of the Year Award sesudah musim debutnya.. pada tahun 2007, Durant menandatangani satu kontrak dengan Nike. Di musim NBA 2009-2010, Durant memimpin NBA dalam angka serta jadi pemain termuda yang sempat memenangkan title. He score NBA adalah 3-waktu NBA scoring juara, serta anggota 3-saat Seluruhnya di NBA Tim Utama.

AWAL KEHIDUPAN DAN KARIR SMA

Kevin Wayne Durant lahir di Washington, DC pada 29 September, 1988 satu diantara dari empat anak dari Wanda serta Wayne Pratt. Kevin Durant mempunyai satu saudara wanita, Brianna, serta dua bersaudara, Tony, serta Rayvonne. Kevin Durant di besarkan oleh orang tuanya serta neneknya, Barbara Davis. Sepanjang masa kecilnya, Kevin Durant serta Michael Beasley tumbuh bersama serta mempunyai persahabatan yang sangat dekat. Ke-2nya terus berteman hingga saat ini.
Seseorang pemain basket dari awal hidupnya,Kevin Durant bermain untuk suatu Klub Amateur Athletic Union (AAU) tim basket muda Uni, Jaguar PG, yang berbasis di Prince George County, Maryland. The Jaguar memenangkan sebagian kejuaraan nasional, dengan Kevin Durant serta bersama si biru saat ini. yang merekrut Michael Beasley dari Minnesota Timberwolves, serta Chris Braswell dari University of North Carolina di Charlotte. Kevin Durant menggunakan, Nomor 35 di jerseynya untuk menghormati mentor saat dia kecil serta pelatih Uni Amateur Athletic, Charles Craig, yang dibunuh pada umur 35 tahun. Kevin
Durant lalu Pindah untuk bermain basket AAU dengan Se-Amerika sesama McDonald TyLawson dari Denver Nuggets, untuk Blue Devils DC. Sesudah bermain dua tahun di National Academy Kristen, serta setahun di Oak Hill Academy, Kevin Durant tambah tinggi lima inci menjadi 6’7 ” saat itu dia memulai di Montrose Christian School di Rockville, Maryland sepanjang tahun di senior, dimana dia bertambah tinggi dua inci lebih pada Montrose,. Kevin Durant memimpin tim dalam scoring serta ikut andil dalam memberi nama Washington Post dan menjadi pemain basket Men of the Year. Sepanjang saat di Montrose, dia bermain dalam The Les Schwab Invitational, suatu turnamen basket nasional mendapat undangan untuk bermain di Oregon State. Kevin Durant juga bermain dengan New Orleans Hornets, penjaga Greivis Vasquezsementara pada Montrose Vetter menerangkan bahwa Kevin Durant harus berusaha untuk menjadi pemain terbaik harus berusaha keras, komplit dengan ukuran, serta ketrampilan yang mengagumkan dalam lemparan bola, penguasaan bola,dan pertahanan, serta juga sebagai penulis hingga. Kevin Durant juga bernama McDonald s All Amerika dan juga bernama co-MVP dari game tahun 2006 McDonald dari Seluruhnya di Amerika berbarengan dengan Chase Budinger.

Kesimpulan :
Biografi Kevin Durant Tokoh Olahraga Basket Dunia
Kevin Durant Wayne (lahir September 29, 1988) adalah pebasket profesional Amerika yang memperkuat Oklahoma City Thunder dari National Basketball Association (NBA). Durant adalah Lulusan Nasional 2007 Sekolah Tinggi Pemain Terbaik dan 2006-2007 Pemain Terbaik, Diantara penghargaan lainnya Setelah musim baru di University of Texas,. Durant memilih untuk masuk NBA Draft, di mana ia terpilih sebagai draft kedua oleh Seattle SuperSonics. Di sana ia kemudian memenangkan Rookie NBA of the Year Award setelah musim debutnya. pada tahun 2007, Durant menandatangani kontrak sponsor dengan Nike. Pada musim 2009-10 Durant memimpin NBA dalam angka dan menjadi pemain termuda yang pernah memenangkan gelar skor NBA.

No.jersey : 35 - Oklahoma City Thunder
POSISI : maju Kecil

Informasi pribadi
Lahir 29 September 1988 ( umur 23 )
Washington DC.
kebangsaan Amerika
SMA Montrose Sekolah Kristen ( MD )
Oak Hill Academy ( VA )
Terdaftar ketinggian 6 ft 9 in ( 2,06 m )
Terdaftar berat 235 lb ( 107 kg )

informasi Karir
kuliah Texas
NBA Draft 2007 / Putaran : 1 / Pilihlah : 2 secara keseluruhan
Dipilih oleh Seattle SuperSonics [ 1 ]
Pro karir 2007-sekarang

Riwayat pekerjaan
2007-sekarang Seattle SuperSonics / Oklahoma City Thunder

menyoroti karir dan penghargaan

NBA Rookie of the Year (2008 )
3 × NBA All- Star ( 2010-2012 )
NBA All Star Game MVP ( 2012)
2 × juara skor NBA ( 2010-2011)
2 × All- NBA First Team ( 2010-2011)
NBA All- Rookie First Team (2008 )
2 × H - O - R - S - E pemenang Kompetisi ( 2009-2010)
2010 FIBA World Championship MVP
Oscar Robertson Trophy ( 2007)
Adolph Rupp Trophy ( 2007)
Naismith Perguruan Player of the Year ( 2007)
John R. Wooden Award ( 2007)
Semoga Bermanfaat Guys..............
Biografi Kevin Durant Tokoh Olahraga Basket Dunia
Labels: tokoh olahraga basket

Thanks for reading Biografi Kevin Durant Tokoh Olahraga Basket Dunia. Please share...!

0 Comment for "Biografi Kevin Durant Tokoh Olahraga Basket Dunia"

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Back To Top